Inilah Deretan Parfum Buatan Anak Negeri

Ini adalah daftar minyak wangi original Indonesia yang anda tunggu-tunggu, yuk langsung dicermati!

Wardah Eau de Toilette

Wardah merupakan tidak benar satu brand kosmetik yang dipercaya di Indonesia. Menghadirkan deretan produk kecantikan dan termasuk produk perawatan tubuh. Merek satu ini termasuk menawarkan minyak wangi wanita yang membuat aroma tubuh wangi selama hari.

Ada 4 varian wangi yang dipersembahkan Wardah. Parfum berasal dari Wardah model eau de toilette menjadi aromanya bertahan cuma 3 sampai 5 jam saja.

Untuk variannya ada Shine yang punyai aroma buah alami dan punyai sensasi menyegarkan. Ada varian Flame yang punyai aroma floral dan vanilla yang lembut dan banyak diminati. Ada termasuk varian Sparks yang wanginya dinamis dengan bahan floral yang mengatur karakter wanita. Dan terakhir ada Innocence yang wanginya lembut dengan aroma berasal dari tumbuhan alami.

Kamu mampu cobalah aneka varian berasal dari produk Wardah ini dengan mendatangi Blibli. Mereka membanderol minyak wangi Wardah ini dengan harga Rp 80.000.
Herborist Natural Scent Sweet Berries

Herborist tergolong brand produk perawatan kulit tradisional Bali. Sudah dikenal sejak tahun 2013, produk perawatan ini mampu membuat kulit bersih dan halus. Herborist berada di dalam naungan PT Victoria Care Indonesia dan produknya mampu dengan gampang ditemukan di beberapa kota besar di Indonesia.

Herborist Natural Scent Sweet Berrbies Parfum Wanita ini mampu anda jajal. Produk ini dikemas di dalam botol ukuran 120 ml dan merupakan produk model body spray. Memiliki keharuman alami yang sangat elegan. Parfum ini wanginya tahan lama supaya membuat anda menjadi yakin diri selama hari.

Dengan keharuman spring lavender dijamin membuat anda jadi tenang waktu menghirup aromanya. Praktis digunakan dikarenakan datang di dalam bentuk spray. Parfum ini mampu dibeli di Shopee dengan harga Rp 20.000.
Casablanca Body Mist Royalé Body Spray

Casablanca merupakan brand minyak wangi dan deodorant yang ternama. Mulai berproduksi terhadap tahun 1980-an dan berada di dalam naungan PT. Priskila Prima Makmur di Jakarta. Merek Casablanca ini menyasar kalangan menengah ke bawah.

Untuk produk parfumnya mereka produksi eau de toilette dan body mist. Kamu mampu jajal Casablanca Body Mist Royalé Body Spray. Parfum ini mempersembahkan aroma kemewahan yang sangat segar. Aromanya dijamin tahan lama dan membuat anda segar selama hari.

Produk body spray ini datang di dalam kemasan 100 ml. Produk satu ini gampang dan sangat praktis digunakan. Kamu mampu membelinya di Blibli dengan harga Rp 38.000.
Zoya Eau De Toilette

Zoya termasuk merupakan brand yang sukses di tanah air. Brand ini mempersembahkan aneka pakaian cantik dan termasuk hijab untuk para muslimah. Brand ini termasuk memperluas produksinya ke banyak variasi make-up dan termasuk wewangian tubuh loh.

Zoya Eau De Toilette ini datang di dalam varian Blossom ini punyai kardus warna pink. Memiliki aksen bunga sakura yang mekar supaya berkesan feminin. Memiliki aroma beraneka bunga khas musim semi layaknya Sakura, Lilac, dan Daisy.

Parfum ini aromanya tahan sampai 8 jam lamanya. Hadir di dalam kemasan 50 ml minyak wangi termasuk ada di dalam varian Cotton dan Marigold. Kamu mampu memperoleh minyak wangi satu ini di Zoyacosmetics dengan harga Rp 99.000.

Baca Juga: 5 Product Lipstik Matte Lokal Yang Bagus serta Tahan Lama

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.